Wednesday, June 04, 2008

Hotspot di Untirta


Beberapa hari ini ada pemandangan yang berbeda di Untirta (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). Satu dua mahasiswa tampak asik membuka laptop di saung FH (Fakultas Hukum) Untirta. Mereka browsing dan asik berselancar di dunia maya. Ya, hotspot Untirta kini bisa dinikmati kembali. Sinyalnya bagus, meski tak sekuat dan secepat di Hotel Le Dian.

Saya mencoba memanfaatkan kemudahan ini dengan menugaskan mahasiswa untuk mengkaji dan menganalisa kasus Andrea Pia Yates yang terjadi di Texas, Amerika. Softcopy tugas dikirim ke email saya sebelum UAS (Ujian Akhir Semester), hardcopy diserahkan saat UAS.

Bagi yang gemar memburu hotspot, lobby ataupun restauran Hotel Le Dian bisa menjadi pilihan. Di restoran kita bisa memesan ice capucino, harganya sekitar Rp.35.0000,-. Atau jika ingin lebih berhemat pilih lobby saja, dengan Rp.27.000,-/nett anda bisa menikmati camilan all you can eat. Ada kopi, teh celup dengan ragam yang berbeda (english, green, nature) dan pilihan sachet gula merah dan putih. Ada dua jenis bolu kotak-kotak kecil dengan taburan gula halus di atasnya. Sambil menunggu klien, kita bisa berselancar di sana sambil menikmati teh dan bolu-bolu kotak kecil, sekali hap.

No comments: