Saturday, January 25, 2014

Catatan Alm Uswatun Hasanah

Jangan pernah ragu untuk melangkah dalam kebaikan hanya karena takut kententuan-Nya, tak sesuai berpijak sesuai harapan kita. Yakinlah Allah SWT Maha Tahu yang terbaik bagi Hamba-Nya. Berusahalah dan serahkan semua hasil padaNya.

Sahabat, jangan pernah mundur memberi pengorbanan untuk orang lain. Jangan pernah berhenti memberi dan berusaha untuk meahirkan kebahagiaan untuk orang lain, karena itulah bukti cinta kita kepadaNya.

Sahabat, burung tak pernah diajari untuk terbang, dan ikan tak perah belajar berenang, semuanya alami, semuanya berasal dari naluri begitupun cinta, ia akan hadir pada setiap mahluk yang percaya akan kebesaran Allah SWT.

Kehidupan kian terasa indah apabila kita tidak banyak keinginan, selalu bersyukur dan bersabar. Sebagai hamba kita hanya bisa berikhtiar dan bertawakal, Allah SWT jualah yang menentukan, dan Allah tidak akan mebiarkan hamba-Nya dalam kesulitan.

Buku Harian,

Medio Juli 2004

TTD

Uswatun Hasanah

Alm Uswatun Hasanah (10 Juni 1982-7Oktober 2004) adalah Mahasiswi FMIPA Biologi Universitas Lampung angkatan 1999. Aktivis kampus. Wakil ketua HIMSAC (Himpunan Mahasiswa Serang dan Cilegon) Bandar Lampung, KAMMI, BEM KBM Unila.        

No comments: