Monday, December 28, 2015

Bakso Cuankie Serayu Bandung!

Bagaimana cara mengetahui Bakso yang enak? Begini seperti anda tahulah bahwa saya adalah Bondan Winarno KW3 kalau soal makanan.
Salah satu cara tahu bakso enak adalah dari kuahnya. Bakso enak adalah bakso yang kuahnya sudah enak meski tidak kita saosi. Eh, serius ini, banyak bakso yang dia baru enak jika sudah kita tambahi saos.
Nah, kali ini saya akan mengajak anda ke Bandung, menikmati a must-eat bakso. Bakso Cuankie Serayu. Terletak di jalan Serayu tak jauh dari gedung sate.
Bakso Cuankie adalah kreasi baru, tidak terlalu berat seperti bakso biasa, ringan saja. Kuahnya juga tipis ringan tak banyak lemak. Saya jarang sekali makan bakso tanpa saos, tapi di tempat ini, serius, saya tak perlu saos. Kuahnya gurih tipis ringan. Enak sekali.
Ramai pengunjung dan rela antri. Agak sulit ini saya menggambarkan nikmatnya bakso yang satu ini. Yang jelas, kalau datang ke Bandung, mampirlah ke Bakso ini. Satu lagi, penjual baksonya tak kenal saya, jadi tak perlulah sebut nama rekomendator, takkan mempengaruhi harga.

No comments: